Kegiatan Menarik di Farm House Lembang Bandung

Farm House Lembang merupakan sebuah tempat wisata di Bandung yang menghadirkan beragam jenis kegiatan untuk Anda dan keluarga. Bukan hanya terlihat cantik saat di foto, tempat wisata yang satu ini juga menghadirkan beragam edukasi yang sangat menarik untuk dipelajari anak-anak pada saat berkunjung. Mungkin ini mengapa Farm House Lembang Bandung tidak pernah sepi pengunjung.

Lokasi tempat wisata ini sangat strategis yakni tepat di Jalan Raya Lembang dimana di sekitar jalan ini terdapat banyak hotel yang dapat Anda pilih. Seperti yang kita ketahui, Bandung memang merupakan salah satu destinasi pariwisata yang paling digemari oleh wisatawan lokal. Selain udaranya yang bersih dan sejuk, tiket masuk untuk ke tempat wisata ini juga tergolong murah dan sangat terjangkau.

3 Kegiatan Seru di Farm House Lembang Bandung

Selain memiliki tempat yang strategis, tentu saja alasan utama Anda mengunjungi tempat wisata ini adalah kegiatannya yang sangat menarik untuk Anda dan si kecil. Berikut beberapa kegiatan atau hal-hal yang menarik yang dapat Anda lakukan di tempat wisata ini.

Rumah Hobbit

Pernah mendengar Hobbitown yang terletak di New Zealand? Sekarang Anda tidak perlu pergi jauh ke New Zealand untuk melihat rumah hobbit atau rumah kurcaci karena Farm House Lembang memiliki rumah-rumah mungil yang sangat instagramable untuk Anda kunjungi. Anda dapat mengambil gambar di rumah yang sangat menarik ini, selain ukurannya yang kecil rumah ini juga memiliki warna menarik.

Di sekitaran rumah hobbit ini juga ditumbuhi bunga-bunga yang menambah kesan rustic serta cantik sehingga mungkin banyak orang yang tidak mengira bahwa ini masih di Indonesia. Rumah-rumah kecil ini sudah pasti akan menarik perhatian anak-anak untuk mengetahui sejarah yang ada di baliknya.

Kebun Binatang Mini

Mungkin bagi Anda yang sudah dewasa, kebun binatang mini ini kurang menarik. Namun bagi si kecil, ini pasti akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan saat berkunjung ke Bandung. Kebun binatang mini milik tempat wisata yang satu ini memiliki beberapa jenis hewan umum yang tergolong jinak saat berinteraksi dengan anak-anak seperti contohnya kelinci atau burung.

Hewan yang berada di Farm House ini sudah terjamin kebersihannya karena memiliki perawatan khusus, sehingga sangat aman apabila berinteraksi secara langsung dengan anak-anak. Disini anak bukan hanya melihat dan memegang hewan tetapi juga mempelajari tentang fakta-fakta mengenai hewan tersebut. Sangat cocok untuk anak-anak yang memiliki rasa ingin tahu yang besar.

Jembatan Cinta

Yang satu ini memang bukan wisata untuk anak, melainkan untuk orang dewasa yang sedang jatuh cinta. Bila Anda pernah melihat jembatan jenis ini di Perancis atau Korea, ternyata Bandung juga memiliki jembatan cinta yang merupakan tempat mengungkapkan rasa cinta terhadap pasangan yang disimbolkan dengan sebuah gembok.

Untuk informasi lebih lengkap terkait harga tiket, rute menuju Farm House Lembang Bandung bisa kunjungi rutemu.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *