Cafe di Bandung Dago Atas dengan Skyline View Spektakuler

Dago Atas adalah salah satu area wisata yang sangat terkenal di Bandung. Pemandangan di daerah ini sangat indah. Jadi, tak heran jika banyak cafe dan restauran yang didirikan di area tersebut. Cafe di Bandung Dago Atas ini tak hanya menawarkan menu menarik namun juga landscape memukau. Jika Anda ingin memperoleh pengalaman nongkrong seperti ini, Anda harus mampir ke salah satu cafe ini.

Cafe di Bandung Dago Atas Spektakuler

Cafe-cafe banyak tersebar di area Dago Atas. Akan tetapi, tidak semua wisata kuliner tersebut cocok bagi Anda. Konsep eksterior dan interior cafe-cafe tersebut serta menu-menunya mungkin tidak semuanya sesuai dengan selera anda. Berikut beberapa cafe Dago Atas yang banyak direkomendasikan dan pasti cocok dengan selera banyak orang.

1. The Stone Cafe

The Stone Cafe adalah cafe menarik yang terletak di tempat spektakuler. Arsitekturnya yang unik dengan gazebo-gazebonya yang cantik akan memberi anda pengalaman nongkrong yang asik. Dari cafe ini, Anda dapat menikmati pemandangan area Bandung dari atas. Saat malam hari, suasana romantis kental terasa di cafe Dago Atas ini.

Di The Stone Cafe, Anda dapat memilih duduk di gazebo, balkon, ataupun di indoor sitting area. Apabila Anda ingin sedikit privasi, gazebo menjadi pilihan terbaik. Namun, apabila Anda ingin menikmati panorama dengan makasimal, maka balkon menjadi pilihan terbaik. Sambil menikmati pemandangan, Anda dapat memesan menu Asia dan Barat.

2. D’Pakar Cafe

D’Pakar Cafe adalah salah satu cafe populer di Dago Atas. Cafe yang terletak di tepi tebing ini memiliki outdoor sitting area yang luas dan unik. Meja dan kursi kayu yang bentuknya tak biasa terhampar di area ini. Di sini, anda juga dapat menikmati berbagai menu lezat.

Letak cafe ini agak terpencil. Meski demikian, tempat ini selalu ramai, apalagi saat weekend. Para pengunjung biasanya harus melakukan reservasi terlebih dahulu agar memperoleh tempat duduk favorit mereka.

3. Sierra Cafe

Sierra Cafe adalah salah satu cafe di Bandung Dago Atas yang harus anda kunjungi. Waktu terbaik untuk mengunjungi cafe ini adalah pada malam hari. Di malam hari, mata anda akan dimanjakan dengan kerlap-kerlip lampu kota serta bentangan langit gelap yang dihiasi bintang-bintang. Saat mampir ke cafe perbukitan ini, jangan lupa kenakan jaket terhangat anda.

Cafe Dago Atas ini menawarkan macam-macam menu western, terutama menu Italia. Selain itu, di sini Anda juga dapat memesan beberapa makanan Jepang dan Indonesia. Harga menu-menu tersebut cukup murah sehingga Anda tidak akan bokek saat mengunjungi cafe dua lantai ini.

Sebenarnya, masih ada bebrapa cafe Dago Atas yang recommended bagi Anda. Untuk informasi lebih jauh tentang cafe-cafe tersebut, silahkan kunjungi https://www.topijelajah.com. Di sini, anda kan menemukan lebih banyak rekomendasi cafe keren di Dago Atas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *