Ulasan Printer Canon PIXMA TR850

Ulasan Printer Canon PIXMA TR850

Beragam jenis printer hadir dengan kualitas yang canggih, para pelajar pun dengan mudah dapat membelinya. Misalnya, printer yang memiliki kemampuan canggih adalah yang dapat mencetak dalam jarak jauh.

Salah satunya adalah produksi brand kenamaan Canon, yakni Canon PIXMA TR850.

Dalam menunjang fungsi kerja komputer atau leptop bagi seseorang khususnya yang tengah memiliki target dalam mengerjakan tugas, performa printer menjadi faktor yang sangat diperhitungkan.

Komputer atau laptop dengan spesifikasi terbaik pun tak mampu bekerja maksimal untuk mencetak hasil kerja jika tidak di dukung printer yang baik.

Mengapa Canon?

Printer produk Canon dengan tipe Pixma TR850 memiliki keunggulan yakni mudah dan praktis yang merupakan kebutuhan multak diperlukan era digital saat ini.

Canon sebagai pemimpin industri digital dunia terus berinovasi menghadirkan produk yang berkualitas dan canggih.

Fungsionalitas PIXMA TR850

Canon PIXMA TR850 memiliki banyak fungsi diantara lain seperti cetak, scan, copy dan fax, ditunjang dengan desain yang ringkas serta elegan hadirkan printer dengan produktivitas yang tinggi.

Selain itu, tipe ini juga telah didukung dengan teknologi nirkabel dan fitur-fitur baru yang menjadikannya nomor satu di kelasnya.

Printer Canon jenis ini dapat menampung hingga 200 lembar kertas dengan pembagian 100 lembar pada bagian dalam dan 100 lembar di penampung kertas bagian belakang.

Auto Duplex Printing

Printer ini juga telah dilengkapi dengan teknologi Auto Duplex Printing, fungsinya memberi kemudahan bagi pengguna untuk mencetak dokumen depan belakang.

Akan tetapi, Anda tidak perlu membalikkan kertas secara manual, dengan sistem tersebut proses penggunaan kertas juga terkesan lebih hemat.

Bila Anda membutuhkan printer lain dengan fitur sejenis, bis cek di website ulasan produk terbaik, misalnya rekomended.com atau website lainnya.

Automatic Document Feeder

Begitu juga dengan proses scan dan copy, printer ini telah dilengkapi dengan sistem Automatic Document Feeder (ADF), fungsinya adalah mampu menampung kertas hingga 20 lembar kertas.

Canon jenis ini telah dilengkapi layar sentuh dengan ukuran 4.3 inci yang memberikan kenyamanan operasional, proses cetak atau mengirim scan ke ponsel pintar Anda juga akan lebih mudah karena sudah terkoneksi nirkabel WiFi.

Printer ini juga dilengkapir dengan Bluetooth Low Energi yang fungsinya dapat menghemat daya baterai.

Printer ini telah dilengkapi fitur ID Card Copy, para pengguna sangat dimungkinkan menyalin dua sisi kartu identitas pada percetakan satu sisi kertas A4, tentunya dengan menjaga ukuran kartu asli.

Document Removal Reminder

Kemudian juga didukung dengan fitur Document Removal Reminder.

Sistem tersebut akan berfungsi sebagai oemberi nada peringatan ketika dokumen tertinggal setelah melakukan copy atau scan.

Selain itu, kemampuan cetak tanpa tepi membuat printer ini semakin menjadi idaman bagi para pengguna.

Kualitas Cetakan

Kualitas cetak PIXMA TR850 sudah tak perlu diragukan lagi, printer ini menggunakan teknologi tinta FINE (Full Photolithography Inkjet Nozzie), fitur ini membuat kualitas gambar menjadi tajam dan cerah.

Selain itu juga dijuntang dengan kecepatan printer hingga 15 ipm untuk dokumen putih dan 10 ipm untuk dokumen warna. Meskipun memiliki banyak keunggulan dengan beragam fitur yang dihadirkan, printer ini juga tetap harus mendapat perawatan yang khusus.

Setidaknya dalam beberapa minggu printer mendapatkan perawatan berupa pembersihan dari kotoran dan debu.

Printer Cannon PIXMA TR850 sudah terbukti merupakan printer yang memiliki kualitas tinggi diatas merek lainnya. Printer yang telah disematkan beragam teknologi canggih yang tentunya dapat membantu mempercepat pekerjaan.

Bagaimana menurut Anda dengan printer ini? Cukup berkualitas, kan ya.

Semoga ulasannya bermanfaat, ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *