4 Cafe di Jogja Hits Abis

Tren gaya hidup generasi milenial sekarang menjadi sorotan, contohnya adalah berkumpul di cafe. Biasanya mereka berkumpul dengan teman, pasangan bahkan keluarga. Café-café sudah tersebar di hampir seluruh kota-kota besar di Indonesia termasuk di Jogjakarta. Cafe di Jogja Kota tidak kalah hits dan instagramable dari café di Bandung ataupun Jakarta.

Anda bisa menemukan referensi café di Jogja lain nya di situs https://www.topijelajah.com secara lengkap loh. Anda juga bisa merekomendasikan Café ke teman yang ingin berlibur ke Jogja loh dari situs ini.

4 Café di Jogja Kota

1. Il Tempo Del Gelato

Es krim gelato sekarang sudah menjadi salah satu cemilan yang paling dicari! Teksturnya yang lembut dan unik serta memiliki aneka rasa dari buah hingga kopi menjadikan es krim ini menjadi favorit. Salah satu Café di Jogja yang menjual Gelato sebagai menu nya adalah Il Tempo Del Gelato. Harga gelato di café ini mulai dari 15.000 – 120.000 sesuai ukuran yang kamu pesan.

Rasa dari es krim gelato ini memiliki varian seperti Caffe Caramel, Cinamon, Chocolate, Sorbet Ginger, Sorbet Mango, White Chodolate dan masih banyak rasa. Il Tempo Del Gelato memiliki 2 lokasi nih yaitu di Jl. Prawirotaman No.43, Brontokusuman, Mergangsan dan Jl. Kaliurang KM. 5,2 No. 28, Caturtunggal, Depok, Sleman. Anda bisa pilih lokasi terdekat dari hotel atau tempat tinggal Anda. Jam buka café ini adalah pukul 10.00 – 23 WIB.

2. Filosofi Kopi

Untuk pecinta kopi di Jogja dan ingin mencoba hangout di salah satu café yang ada di film Filosofi Kopi, Anda tidak perlu ke Jakarta! Ternyata di Jogja juga ada Filosofi Kopi, tepatnya di Jl. Pandhawa No. 001/017, Tegal Rejo, Ngaglik, Sleman . Mengusung suasana Jawa dengan memakai joglo sebagai gedung café membuat para wisatawan dan warga tertarik untuk menikmati suasana café dan mencoba kopi nya nih.

Di café ini menyuguhkan aneka kopi diantaranya espresso, caffe latte, cappuccino, piccolo, affogato dan macchiato. Tidak hanya kopi, tetapi café ini juga menjual kue, lumpia dan risoles sebagai menu pendamping minum kopi. Filosofi kopi buka pada pukul 11.00 – 23.00 WIB. Harga menu di Filosofi Kopi berkisar dari 10.000 – 40.000.

3. Mezzanine Eatery & Coffee

Café lain nya di Jogja yang tidak kalah menarik adalah Mezzanine Eatery & Coffee. Bangunana nya yang mencolok di dominasi dengan kaca dan tanaman hijau, terlihat seperti Glass House. Interior café ini juga sangat unik mengambil ide dari bentuk kurungan burung besar yang di dalam nya terdapat meja dan kursi untuk Anda berkumpul.

Jangan lupa untuk pesan makanan ya, di café ini menghadirkan menu Western seperti steak pasta dan soup. Tidak hanya makanan western, makanan Indonesia juga ada seperti udang cumi saus pedas, nasi goring sop buntut dan sate. Harga menu di cafe ini adalah 16.000 – 120.000. Anda bisa mengunjungi Mezzanine Eatery & Coffee di alamat Jl. Palagan Tentara KM 8 No. 30, Karang Moko, Sariharjo, Sleman dan buka pada pukul 09.00 – 23.00 WIB.

4. Lawas 613 Café

Berbeda dengan café lain nya, Lawas 613 yang berlokasi di Jl. Prawirotaman 2 No. 613, Brontokusuman, Megangsan, Yogyakarta, memakai susunan jendela tua di interior nya dan kursi yang tidak dilapisi cat pelitur sehingga café ini terlihat lawas sesuai dengan nama nya. Semakin malam café ini akan semakin ramai karena buka 24 jam, jadi cocok nih untuk Anda yang suka jelajah wisata malam Jogja.

Lawas 613 memiliki menu yang variatif seperti nasi rendang jamur, gado gado beef steak, dan omellete dengan range harga 25.000-100.000.

Banyak kan cafe di Jogja kota yang nyaman dan instagramable? Dari 4 rekomendasi café di artikel mana pilihan café terbaik kalian?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *