Cafe di Bandung yang Bagus dengan Landscape Memukau

Apakah Anda ingin memanjakan mata sambil nongkrong di cafe Bandung? Di kota Kembang ini, Anda dapat nongkrong di cafe-cafe yang lokasinya dikelilingi dengan pemandangan alam yang memukau. Cafe di Bandung yang bagus dengan landscape memukau ini wajib dikunjungi jika Anda ingin ngopi sambil menikmati keindahan alam.

Cafe di Bandung yang Bagus dengan Pemandangan Indah

Landscape memukau tidak hanya dapat Anda nikmati saat bertamasya saja. Cafe-cafe berikut ini juga menawarkan landscape indah dan mempesona.

1. Congo Galery Cafe

Congo Galery Cafe adalah perpaduan cafe, live music, dan galeri. Cafe yang terletak di Dago ini dikelilingi dengan pemandangan indah dan menenteramkan. Bangunannya yang terdiri dari tiga lantai dan dilengkapi dinding kaca serta teras membuat pengunjung cafe ini dapat menikmati pemandangan kota Bandung dengan leluasa.

Selain pemandangan sekitarnya yang menarik, cafe ini juga memiliki taman yang teduh dan asri. Saat Anda memasuki area Congo Cafe, anda akan merasa seolah-olah sedang memasuki hutan. Di siang hari, mata anda akan dimanjakan dengan pemandangan hijau dan sejuk. Sedangkan di malam hari, mata anda akan dimanjakan dengan kerlip lampu-lampu yang ditata dengan cantik.

2. Atmosphere Resort Cafe

Atmosphere Resort Cafe adalah sebuah cafe yang sangat luas dengan taman dan eksterior yang cantik. Meski terletak di Lengkong, cafe ini memiliki suasana alam yang sangat kental. Di sini, mata anda akan dimanjakan dengan kolam-kolam bunga teratai, taman-taman indah, dan gazebo-gazebo beratap jerami.

Untuk menikmati pemandangan tersebut, Anda dapat memilih sitting area di lantai bawah atau di lantai atas bangunan cafe tersebut. Selain cocok untuk ngadem dan nongkrong, cafe ini juga cocok untuk dinner romantis, lamaran, dan bahkan pesta pernikahan.

3. Lereng Anteng Panoramic Coffee

Salah satu cafe di Bandung yang bagus dan memiliki landscape yang sangat keren adalah Lereng Anteng Panoramic Coffee. Cafe yang terletak di Lembang ini menawarkan pemandangan perbukitan yang hijau dan asri. Di sini, ada dua pilihan sitting area, indoor dan outdoor.

Indoor sitting area terletak di sebuah bangunan dua lantai yang semi terbuka. Sehingga, Anda dapat dengan leluasa menikmati panorama alam indah di sekitarnya. Oudoor sitting area di cafe ini ditata berundak seperti terasiring. Area tersebut dilengkapi dengan dekor unik, perabotan nyaman, serta tenda transparan. Sehingga, pengunjung merasa betah nongkrong di sini

4. D’pakar Cafe

D’pakar Cafe menyajikan menu-menu lezat dan pemandangan mempesona. Letaknya yang ada di pinggir tebing, membuat pengunjung dapat menikmati area perbukitan di sekitarnya. Jadi, tak heran jika para pengunjung cafe ini lebih suka memilih outdoor sitting area. Di area ini, Anda dapat duduk di kursi kayu nyaman dan unik sembari ngopi serta menikmati pemandangan alam.

Jika anda ingin mencari tahu lebih banyak tentang cafe-cafe di Bandung yang memiliki landscape memukau, Anda dapat mengunjungi https://www.topijelajah.com. Website panduan travelling ini akan membantu Anda untuk menemukan cafe-cafe keren di Bandung dan daerah-daerah lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *