Cafe di Bandung Kota dengan Menu Enak dan Interior Menarik

Bosan menikmati makanan rumahan yang itu-itu saja? Itu artinya anda harus melakukan wisata kuliner. Anda tak perlu pergi jauh dan mengeluarkan biaya mahal untuk melakukan tipe wisata ini. Ada banyak cafe di Bandung Kota yang menawarkan menu-menu enak, unik, dan inovatif. Selain itu, harga menu-menu tersebut juga terjangkau.

Cafe di Bandung Kota yang Menawarkan Menu Enak

Nongkrong di cafe adalah salah satu cara jitu melepas penat. Sambil menikmati suasana cafe bersama teman ataupun pasangan, anda dapat menikmati kopi nikmat dan berbagai makanan lezat yang menjadi menu andalan cafe tersebut. Di Bandung Kota, cafe-cafe berikut ini menawarkan menu enak dan konsep interior serta eksterior menarik.

1. The Suga Rush

The Suga Rush adalah cafe kekinian yang sangat menarik. Wall mural di cafe ini terlihat unik dan keren. Selain itu, furniture yang digunakan di cafe ini juga nampak modern dan unik. Sambil menikmati nongkrong di cafe yang unik ini, anda dapat menikmati berbagai menu lezat.

The Suga Rush menawarkan berbagai menu kopi, cokelat, dan minuman lainnya. Untuk menemani minuman tersebut, cafe ini menawarkan bermacam-macam kuliner lezat. Beberapa di antaranya adalah rainbow cake, red velvet, dan macaron.

2. Hummingbird Eatery

Dari luar, Hummingbird Eatery nampak sangat unik karena desain eksteriornya yang tak biasa. Salah satu hal yang membuatnya unik adalah sangkar burung yang berukuran sangat besar. Bagian dalam cafe ini juga terlihat keren meski cenderung minimalis. Menu makanan di cafe ini tergolong enak dan tidak membosankan. Selain itu, harganya juga murah.

3. Wiki Koffie

Wiki Koffie adalah tempat nongkrong asik. Dibanding dengan cafe di Bandung Kota lainnya, cafe ini cenderung terlihat lebih minimalis. Meski demikian, tempat duduk nyaman dan suasana hangat cafe ini akan membuat nongkrong anda lebih menyenangkan.

Selain suasananya yang ramah dan hangat, menu makanan di cafe ini juga bervariasi dan enak. Harga menu-menu tersebut juga ramah di kantong. Sehingga, anda tetap datang kemari meski sedang bokek.

4. Chingu Cafe

Chingu Cafe memiliki konsep K-Pop yang sangat kental. Paduan warna-warna menarik dan dekor berbau Korea membuat cafe ini nampak ramah dan nyaman. Di cafe ini, anda akan menemukan sebuah wishing tree, tempat dimana anda dapat menggantungkan harapan.

Untuk urusan menu, Chingu Cafe menawarkan berbagai pilihan menu Korea. Makanan-makanan Korea di cafe ini rasanya sangat lezat dan ramah terhadap lidah orang Indonesia. Harga menu-menu tersebut juga sangat terjangkau.

5. Kopi Anjis

Apabila anda ingin nongkrong bersama teman di area outdoor yang sejuk dengan suasana santai, anda dapat mampir ke Kopi Anjis. Selain suasananya yang menyenangkan, cafe ini juga menawarkan banyak pilihan menu makanan dan minuman enak. Salah satu menu yang harus anda coba adalah wedang peuyeum.

Jika anda ingin melakukan wisata kuliner yang lebih serius, anda sebaiknya mengunjungi https://www.topijelajah.com terlebih dahulu. Website ini menawarkan berbagai review cafe, wisata kuliner, dan tempat-tempat liburan menarik. Jadi, anda tahu kemana harus berlibur saat weekend ataupun liburan nanti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *