Serunya Berwisata di Karang Resik Saat Malam Hari

Taman Karang Resik merupakan destinasi wisata yang tergolong baru di Tasikmalaya, namun taman ini sudah sangat terkenal sejak pertama kali dibuka pada akhir tahun 2017 yang lalu. Daya tarik dari taman ini tidak hanya bisa dinikmati pada siang hari saja, namun Karang Resik malam hari juga memiliki pesonanya sendiri.

Pada malam hari Taman Karang Resik Tasikmalaya ini dibuka hingga pukul 22.00 WIB, walaupun tidak bisa dikunjungi hingga larut malam namun anda bisa puas menikmati indahnya malam di Taman Resik ini. Dimana pada malam hari Karang Resik menunjukkan sisi yang berbeda dari pada siang hari.

Wisata Karang Resik Malam Hari

1. Menikmati Suasana Riverland Cafe

Salah satu objek di Karang Resik yang tidak boleh anda lupakan saat berkunjung di malam hari ialah Riverland Cafe, tempat nongkrong ini sangat cocok untuk menikmati minuman hangat serta camilan lezat yang disediakan. Suasana sunyi serta suara khas air sungai memiliki kesan tersendiri yang tidak boleh anda lewatkan.

Gemerlap lampu yang sedikit redup menambah suasana nyantai di Riverland semakin menyenangkan, disini anda bisa mengajak keluarga atau pasangan untuk menikmati malam yang indah sembari menikmati berbagai minuman hangat yang sesuai dengan selera anda.

2. Hunting Foto Romantis

Selain itu jangan lupa juga untuk berfoto-foto di Karang Resik saat malam hari, dimana di Karang Resik sendiri memiliki berbagai spot foto yang instagramable saat malam hari tiba. Mulai dari jembatan cinta, air mancur, taman bunga, dan masih banyak lagi lainnya.

Terlebih lagi penempatan serta pemilihan warna lampu yang berwarna-warni, membuat suasana romantis di Karang Resik sangat terasa pada malam hari. Tentu saja Karang Resik menjadi tempat yang cocok untuk menjadi tempat tujuan utama anda dengan pasangan.

Bukan hanya itu saja namun spot-spot bermain juga sangatlah banyak, sehingga anda juga bisa berkunjung ke taman ini bersama dengan keluarga anda sekalipun. Gemerlap lampu yang berwarna-warni juga menambah kesan seru dan asyik menikmati malam di Karang Resik tersebut.

3. Jalan-jalan Menyusuri Taman Karang Resik

Jangan lupa juga untuk berjalan-jalan menyusuri taman di Karang Resik, seperti taman bunga, taman labirin, taman bambu, dan masih banyak lagi lainnya. Taman-taman tersebut tentu saja memiliki keindahan tersendiri saat malam hari, hal ini tidak lepas dari sorotan lampu yang ditata rapi di taman tersebut. Informasi lengkapnya ada di https://www.topijelajah.com!

Suasana santai dan menyenangkan akan sangat terasa saat malam hari tersebut, tentu saja tidak ada salahnya untuk mencoba berkunjung di Karang Resik pada malam hari. Apalagi pengunjung lainnya juga sering ke tempat ini saat malam hari.

Namun jangan lupa untuk membawa pakaian yang hangat seperti jaket, hal ini dikarenakan di Taman Karang resik cukup dingin saat malam hari tiba. Hal ini dikarenakan tempatnya yang masih asri dengan berbagai pohon membuatnya memiliki hawa yang sangat sejuk. Tentunya menyiapkan minuman hangat juga bisa anda lakukan agar bisa dinikmati sembari menyusuri taman yang indah saat malam.

Karang Resik malam hari memiliki berbagai pesona indah yang patut untuk anda rasakan, apalagi bila anda datang dari luar kota tentunya kurang lengkap bila tidak menikmati serunya berwisata di Karang Resik seharian penuh dari pagi hingga malam hari. Terlebih lagi anda juga tidak akan dikenakan biaya lebih bila tetap ingin di taman ini hingga malam sekalipun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *