skip to Main Content
Cafe Surabaya Timur Tempat Nongkrong Asyik Yang Intagramable

Cafe Surabaya Timur Tempat Nongkrong Asyik yang Intagramable

Kota Surabaya tidak beda dengan Jakarta yang dijuluki sebagai kota Pahlawan. Kota ini memiliki banyak sekali tempat untuk bersantai dengan suasana yang enak dan nyaman. Selain itu, banyak café Surabaya Timur di desain dengan sangat menarik dan memiliki ruangan yang nyaman dan diminati oleh pengunjung.

Jika Anda berkunjung ke kota ini baik sendirian, bersama teman atau rekan kerja maka jangan lupa untuk mampir di salah satu café terkenal di Surabaya. Untuk info lebih jelasnya, Anda dapat mengunjungi link https://www.topijelajah.com

Café Surabaya Timur Tempat Nongkrong Favorit

1. Cailano Specialty Coffee & ShaoKao

Cailano Speciality & ShaoKao merupakan sebuah café di Surabaya yang cukup favorit, dimana café ini selalu ramai pengunjung. Di café ini Anda dapat menikmati secangkir kopi dan di padukan dengan sate. Memang terlihat aneh, namun ini yang menjadi ciri khas di café ini.

Anda tidak perlu pusing memikirkannya, jika Anda sudah mencicipinya pasti akan merasa ketagihan dan ingin datang lagi ke café ini.

2. Grndfather Coffee Shop

Grandfather Coffee Shop merupakan sebuah café di Surabaya dan menawarkan harga menu yang relative terjangkau. Café ini di desain sangat klasik dan tenang, karena jauh dari keramaian dan kemewahan. Sehingga dengan berkunjung ke café ini, maka Anda dapat menghilangkan penat sejenak setelah seharian menjalankan rutinitas.

Karena café ini bisa memberikan Anda ketenangan, berbagai interiot yang cukup klasik seperti vespa tua, kursi kayu yang cukup melegenda dan lemari-lemari tua yang digunakan sebagai interiornya. Di café ini Anda dapat menikmati menu makanan lokal dan western, tentunya menu tersebut sangat menggunggah selera makan Anda.

3. Stilrod Café Surabaya

Stilord Café’ Surabaya yaitu sebuah cafe di Surabaya yang mengusung tema James Bond. Jika Anda berkunjung ke Stilord Café Surabaya, maka Anda akan merasakan sensasi bukan sedang berada di sebuah cefe melainkan sedang liburan. Karena di tempat ini memiliki banyak dekorasi yang keren dan bisa Anda gunakan spot foto terbaik untuk memenuhi kebutuhan intagram Anda.

Menu makanan yang ditawarkan sangat bervariasi dan masalah rasa tidak perlu diragukan lagi. Menu andalan adalah Creamy Crunch Scot Egg, ketika Anda menikmati menu ini pasti akan ketagihan untuk datang kembali.

4. Coffee Junkies

Coffee Junkies merupakan salah satu cafe yang cukup familiar di Kota Surabaya, maka tidak boleh dilewatkan jika Anda berkunjung ke kota tersebut. Di café ini Anda dapat menikmati berbagai jenis menu yang lezat dengan harga yang terjangkau.

Selain itu, racikan kopi yang disajikan benar-benar menggunggah selera. Bagi pecinta kopi, pasti akan merasakan bedanya kopi di café ini dengan di tempat lain. Dengan menikmati minum kopi, maka Anda dapat berlama-lama di café ini.

5. Babeh Street

Babebh Street merupakan salah satu café yang sudah terkenal sejak lama di Kota Surabaya. Café ini telah berdiri sejak tahun 2015 silam dan hingga saat ini selalu ramai pengunjung, terutama anak-anak muda. Café ini di desain sangat menarik dengan interior yang sangat unik, sehingga café ini terlihat lebih klasik dan modern.

Jika Anda berkunjung ke kota Surabaya, maka jangan lewatkan untuk mampir di café ini. Karena café ini menawarkan berbagai jenis kopi yang lezat dan menu makanan yang akan membuat Anda ketagihan.

6. Kudos Café

Café Surabaya Timur yang terakhir yaitu Kudos Café, salah satu café yang memiliki konsep yang menggabungkan antara nuansa minimalis dan modern. Dengan konsep tersebut, maka café ini terlihat lebih sempurna, sehingga menarik para pengunjung café.

Menu andalan di café ini yaitu pizza dan pasta yang sangat diminati pengunjung café. Selain itu, café ini juga menawarkan kopi dengan cita rasa tinggi dan olahan nasi yang cukup unik

Back To Top