Saran Android Ram 2GB Dibawah 1 Juta

xiaomi-redmi-2-prime

Sekarang, kebutuhan orang orang akan ponsel android memang semakin tinggi. Dapat dikatakan jika mereka pasti kesulitan menjalani hidup jika hp android ini tidak dimilki. Sekarang, semua tentang hp android memang semakin dipermudah. Kemudahan tersebut terlihat dari harga ponsel android yang nampak semakin murah. ini cukup berbeda dengan kondisi beberapa tahun ke belakang dimana harga nya masih cukup tinggi.

Sebagai contoh, mari kita ambil android dengan Ram 2GB. Sebelumnya, tipe android ini tergolong sebagai ponsel berspesifikasi tinggi dan hal tersebut terbukti dengan harga nya yang juga tinggi. Namun sekarang, semuanya telah berubah. Harga android ram 2gb sudah sangat murah dan tidak semahal sebelumnya. Untuk membuktikan, berikut android ram 2gb dibawah 1 juta yang tentu bisa digunakan untuk bermain game mod apk terbaru.

1. Andromax E2+

Android ram 2gb dibawah 1 juta pertama adalah andromax E2+. Spesifikasi dari ponsel ini memang terbilang luar biasa. RAM 2GB yang dimilikinya disokong oleh ROM 16GB dan layar 4.5 inch. Selain itu, kamera depan dan belakang yang sama sama beresolusi 5 MP pun sudah didukung dengan LED flash dan auto focus. Selain itu, chipset nya juga mengusung  snapdragon 212 dengan prosesor quad-core 1.3 Ghz.

2. Andromax B Special Edition

Setelah andromax E2+, ada andromax B Special Edition yang juga merupakan android ram 2gb dibawah 1 juta. Sama seperti tipe sebelumnya, ponsel ini juga disokong ROM 16 GB serta kamera belakang dan depan yang keduanya sama sama beresolusi 5 MP. Untuk OS, android 6.0 Marshmallow sudah menjadi pilihan. Tapi memang, yang paling hebat dari ponsel ini adalah harga nya yang hanya di kisaran 600 ribu rupiah.

3. Andromax L

Ponsel keluaran baru smartfren yang berharga sekitar 850 ribu ini memang memiliki spesifikasi lebih baik dari 2 ponsel sebelumnya. Walaupun ROM nya masih 16 GB, kelebihan terletak pada layar nya yang sudah sebesar 5 inch. Kapasitas baterai nya pun cukup memuaskan karena sudah memiliki daya 2400 mAh.  Hebatnya lagi, kamera belakang dan depan ponsel ini berturut turut memiliki resolusi 8 dan 5 MP.

4. Andromax R Special Edition

Masih ponsel keluaran smartfren, andromaax R sepecial edition memiliki harga 999 ribu rupiah. Jika dibandingkan dengan andromax L, ponsel ini memang masih kalah. Itu karena, layar 5 inch nya hanya disokong oleh baterai berdaya 2200 mAh. Selain itu, kamera depan dan belakang nya pun hanya 5 dan 8 MP. Sebenarnya, ponsel ini cukup nyaman untuk berfoto foto.

5. Xiaomi Redmi 2 Prime

Ponsel terakhir di daftar ini adalah Xiaomi Redmi 2 Prime. Ponsel ini memiliki kapasitas baterai 2200 mAh dan ROM 16GB. Sayangnya, kamera depan dari Xiaomi Redmi 2 Prime hanya beresolusi 2 MP. Tapi, kamera belakang nya sudah memiliki resolusi 8 MP dengan disokong oleh sensor, LED flash, dan auto focus. Selain itu, layar nya yang berukur 4.7 inch membuat ponsel ini nampak sangat nyaman untuk digenggam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *